Nirwana Pala

Nirwana Pala - Kota Blitar
Nirwana pala, seiring dengan terbitnya situs ini semoga kami dapat memberikan sesuatu yang bernilai meskipun itu bukan berupa materi. Kami ada di sini, berkumpul di sini, bersuka dan berduka di sini, di tengah tengah belantara Indonesia.

Salam Rimba,

Dalam kesempatan perdana ini, di dalam situs ini pula kami ingin sekedar memperkenalkan diri kepada anda di mana pun berada bahwa kami adalah bagian dari anda para pecinta alam Indonesia, serta tak lupa kami menyapa para pecinta alam di manapun lokasi anda saat ini.

Kami bukan senior tetapi kami ingin menjadi bagian dari anda para petualang Indonesia yang memiliki nurani sebagai insan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Di banding anda, kami bukan siapa - siapa, untuk itu kami membuka diri untuk bersama - sama belajar menjadi sosok yang sadar akan kekurangan, dan menyadari bahwa alam adalah anugerah Ilahi. Dan kami? kami hanyalah insan - insan yang menjadi bagian kecil dari alam semesta.

Nirwana Pala,

Adalah sebuah organisasi pecinta alam yang berasal dari kota Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Siapa kami, bagaimana kami dan di mana kami, selengkapnya silakan anda berkunjug  di menu About Us. Telah jelas bahwa kami adalah pecinta alam muda belia yang sarat dengan kekurangan. Meskipun begitu kami tidak menjadikan kekurangan sebagai halangan niat dan tekad kami dalam mecari jati diri sebagai bagian dari pecinta alam Indonesia. Banyak yang harus kami benahi, banyak yang harus kami pelajari dan banyak juga yang kami belum ketahui tentang pecinta alam.

Bersama artikel perdana ini pula kami mohon maaf jika dalam perkembangan kami selama ini, masih banyak kekurangan dan kesalahan baik yang kami sengaja maupun tidak. Kami sadar bahwa kami bukanlah satu - satunya pecinta alam yang berada di Indonesia. Namun begitu kami akan terus berusaha keras untuk mengembangkan skill dan kemampuan kami baik secara tim maupun individu. Untuk itu kami membuka pintu lebar - lebar bagi anda yang ingin berinteraksi dengan kami.

Kami sadar masih terlalu dini untuk kami dapat di katakan sempurna. Banyak yang harus kami kerjakan banyak pula PR yang harus kami benahi. Untuk itu sekali lagi kami mohon maaf atas segala kukurangan kami.

Salam Rimba,

0 komentar:

Posting Komentar